Selasa, 05 Juli 2011

bek Benfica Fabio Coentrao Tiba Di Madrid

Sepertinya tak lama lagi bek Benfica Fabio Coentrao akan mengenakan kostum Real Madrid. Sejumlah media memergokinya berada di Madrid, Senin (4/7/11).

Adalah radio Portugal TSF yang mengabarkan kehadiran bek berusia 23 tahun tersebut di Madrid, setelah sebelumnya dikabarkan berseteru dengan pelatih Benfica Jorge Jesus awal pekan ini. Coentrao pun memilih tak ikut terbang ke Swiss untuk menjalani pramusim.

Menurut TSF, sang pemain terbang ke Madrid pada Senin pagi dan kini sang bek tinggal menunggu kedua tim mencapai kesepakatan.

Benfica membandrol Coentrao seharga 30 juta euro (Rp 371,6 miliar) dan direktur olah raga Rui Costa mengklaim hingga kini belum ada klub yang menyanggupi nilai tersebut.

Namun kabar lain mengatakan, raksasa Portugal tersebut bersedia mengurangi harga bek Timnas Portugal tersebut hingga menjadi 25 juta euro.

“Apa yang saya inginkan adalah bermain untuk Real Madrid. Mereka adalah klub terbaik di dunia. Satu-satunya klub yang saya inginkan jika saya harus meninggalkan Benfica,” ujar sang bek, Mei lalu.

Jose Mourinho, pelatih Madrid, pun membalasnya dengan memuji Coentrao sebagai “salah satu pemain terbaik di dunia.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar