Selasa, 05 Juli 2011

Agar Baju Renang Tahan Lama

Baju renang yang kendur, lusuh, dan compang-camping tentu menyusutkan semangat untuk menceburkan diri ke kolam renang. Adakah cara untuk membuatnya awet lebih lama?

Sesungguhnya, ada tiga rahasia sederhana untuk membuat bahu renang tahan lama, yaitu:

Harga menentukan kualitas
Baju renang berharga murah mungkin dapat dikenakan selama beberapa musim. Tapi, baju renang bermerek premium biasanya dapat bertahan hingga bertahun-tahun dan tetap berada dalam kondisi baik. Jadi, tak ada salahnya berinvestasi dengan membeli baju renang berkualitas dengan harga lebih mahal.
Pilih model klasik
Tak perlu terseret arus tren. Ketika membeli baju renang berharga mahal, jangan lupa memilih potongan klasik yang tak pernah bisa dibilang ketinggalan zaman.
Cuci segera
Berapa pun harga baju renang Anda, jika dirawat secara baik dan benar maka usianya bisa lebih panjang. Usia sehelai baju renang tergantung pada di mana Anda mengenakannya, seberapa sering mengenakannya, serta bagaimana rutinitas Anda ketika mengenakannya.

Sinar matahari, pasir, dan zat kimia yang terkandung di dalam air kolam dapat merusak baju renang. Sebaiknya, bilas dan cuci pakaian renang segera setelah Anda mengenakannya untuk menghilangkan zat-zat kimia yang menempel. Cuci baju renang dengan tangan menggunakan deterjen ringan atau sampo bayi.
Utamakan performa
Ketika memilih baju renang, utamakan performa dari pada mode. Baju renang dengan performa tinggi cocok ditujukan bagi konsumen yang berlatih di kolam renang atau berenang untuk berolahraga secara teratur. Baju renang jenis ini biasanya berumur lebih panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar