Rabu, 29 Juni 2011

Ferdinand Santap Nasi Goreng

Pemain bertahan Manchester United Rio Ferdinand akhirnya tiba di Jakarta, Selasa (18/6/2011) malam WIB. Sesampainya di Jakarta, ia langsung menyantap nasi goreng.

Kedatangan pemain berkebangsaan Inggris itu ke Jakarta bertujuan untuk melelang beberapa memorabilianya. Rencananya, seluruh hasil penjualan tersebut akan ia sumbangkan bagi Palang Merah Indonesia (PMI).

Dalam acara pelelangan itu, kakak kandung pesepakbola Anton Ferdinand itu juga akan menggelar acara foto bersama dan akan mempertontonkan kehebatannya dalam hal olah vokal. Seperti diketahui, Ferdinand gemar menyanyikan lagu-lagu bergenre rap.

Sebelum bertolak ke Jakarta, Ferdinand sempat menyatakan sudah tak sabar ingin mencicipi kelezatan masakan Indonesia. Hal itu ia sampaikan melalui status Twitter-nya.

Ketika sampai ke Jakarta, Ferdinand langsung melampiaskan keinginannya tersebut dengan cara menyantap nasi goreng, yang disebutnya sebagai maakan Indonesia terfavorit.

“Apa kabar Indonesia, saya baru sampai di Jakarta. Kini, saya sedang menyantap nasi goreng (makanan Indonesia terfavorit)! Sungguh orang-orang Indonesia sangatlah ramah!” tulisnya dalam akun resminya, Rioferdy5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar