Kamis, 24 Maret 2011

Demi Juventini, Lippi Bisa Kembali

Mantan manajer Juventus, Marcello Lippi, mengaku tidak berminat kembali menangani klub itu, menggantikan pelatih Luigi Del Neri. Namun, ia akan mempertimbangkan jika suporter Juventus menginginkannya kembali.
Lippi menangani Juventus pada 1994-1999 dan 2001-2004. Di bawah asuhannya, Juventus menjuarai Serie-A 1995, 1997, 1998, 2002, dan 2003, dan Liga Champions 1996.
Bandingkan dengan, setidaknya saat ini, ketika dalam asuhan Luigi Del Neri, Juventus duduk di peringkat ketujuh klasemen Serie-A dengan 45 poin dari 30 pertandingan.
Saat ini, Lippi masih "menganggur", setelah mundur dari jabatan manajer tim nasional Italia, 2010 lalu. Menurut dia, hanya suporter Juventus yang bisa membuatnya mempertimbangkan kembali ke Juventus.
"Untuk saat ini, saya baik-baik saya. Kalaupun saya kembali, saya hanya akan melakukannya jika saya menemukan alasan dan motivasi tepat. (Kembali ke Juventus) akan menjadi proyek yang menarik," ujar Lippi.
"Saya hanya ingin melatih untuk masa 2-3 tahun lagi, tetapi hanya di luar Italia. Jika nama saya dikaitkan dengan Juventus, itu berarti ikatan saya dengan mereka masih sangat kuat. Ada kontrak antara kami (Lippi dan Juventini) beberapa tahun lalu," tuturnya. (GL) kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar