Rabu, 06 Juli 2011

Aguero atau Rossi Sama Saja

Rumor kedatangan Sergio Aguero atau Giuseppe Rossi ke Juventus disambut positif kiper Gianluigi Buffon. Kiper 33 tahun hanya berharap Juventus bukanlah pilihan kedua bagi Aguero dan Rossi.

Juventus dikabarkan sedang berusaha mendapatkan salah satu dari Aguero dan Rossi. La Vecchia Signora diyakini akan beralih ke Rossi jika gagal mendapatkan Aguero, yang juga menjadi incaran Real Madrid serta Manchester City.

Ditanya mengenai siapa yang lebih pantas dibeli Juventus, Buffon mengaku tidak bisa memilih antara Aguero dan Rossi. Kiper internasional Italia itu menilai keduanya pemain bagus. Tapi, Buffon tidak ingin Juventus menjadi pilihan kedua di mata Aguero dan Rossi.

"Saya tidak akan memilih siapa. Mereka (Aguero dan Rossi) adalah dua pemain yang saya sukai. Klub mana pun akan beruntung bisa mendapatkan mereka," ujar Buffon seperti yang dilansir Football Italia.

"Saya hanya menginginkan pemain yang lapar akan gelar, karena itu faktor yang penting. Juventus tidak bisa menjadi alternatif atau rencana cadangan bagi siapa pun," lanjut Buffon.

Rossi jelas menjadi opsi yang lebih murah jika Juventus membelinya dari Villarreal. Pasalnya, I Bianconeri harus membayar 40 juta euro atau setara Rp489 miliar ke Atletico Madrid jika ingin mendapatkan Aguero. Selain itu Aguero meminta gaji 6 juta euro atau setara Rp73 miliar per musim.

"Gaji pemain tergantung kondisi dan di mana pemain itu bermain. Saya tidak pernah iri dengan hal seperti itu, karena saya selalu digaji dengan sangat baik sepanjang karir saya," ucap Buffon.

Juventus sendiri saat ini sedang menempel ketat perwakilan Aguero untuk meyakinkan striker tim nasional Argentina itu pindah ke Turin. Sebelumnya Aguero menegaskan baru akan mengambil keputusan usai membela timnas Argentina di Copa America 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar