Kamis, 25 Agustus 2011

Juve Kedatangan Striker Baru

Emanuele Giaccherini,

Juventus telah mendapatkan striker baru, Emanuele Giaccherini, dari Cesena. Hal itu diungkapkan oleh Presiden Cesena Igor Campedelli. Menurut Campedelli, pihaknya telah mencapai kesepakatan dengan Juventus soal transfer Giaccherini.

Juventus memang diberitakan masih mengincar beberapa pemain sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus. Pelatih Antonio Conte disebut-sebut butuh tenaga baru untuk memperkuat lini depan mereka dan Conte sudah mendapatkan keinginannya.

"Kami telah mencapai kesepakatan dengan Juventus soal transfer Giaccherini. Hal yang kurang hanyalah tanda tangan sang pemain. Namun, semua hanya masalah waktu saja sebelum diumumkan secara resmi," ujar Campedelli seperti dikutip oleh Sky Sport Italia.

Dilaporkan media setempat, Juventus akan membayar 3 juta euro untuk mendapatkan setengah hak atas kepemilikan Giaccherini. Selain uang, Juve juga memasukkan nama Jorge Martinez dalam kesepakatan. Martinez akan dipinjamkan selama satu musim di Cesena.

"Martinez pemain hebat dan dia akan menemukan performa terbaiknya di Cesena. Ini tempat yang tepat untuknya dan saya yakin dia akan bermain baik," kata Campedelli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar