Jumat, 10 Juni 2011

Penarik Becak di Solo Konvoi Sambut Kongres PSSI

Pelaksanaan Kongres PSSI pada 9 Juli 2011 mendatang yang akan digelar di Solo disambut gembira warga masyarakat setempat, tidak terkecuali para penarik becak.

Untuk meluapkan kegembiraannya itu, Jumat (10/6), mereka menggelar konvoi bersama keliling kota. Walau hanya diikuti sekitar sepuluh penarik becak, konvoi ini mampu menarik perhatian.

Mereka mengusung beragam poster berisi dukungan terhadap kongres PSSI yang akan dilangsungkan di Solo pada 9 Juli 2011 mendatang. Para penarik becak ini juga kompak mengenakan baju batik, salah satu ikon kota itu.

Di sepanjang perjalanan, mereka tidak habis-habisnya meriakan yel-yel dan ajakan kepada masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan kongres PSSI. Seperti halnya pada kongres pertama yang digelar 1930 silam.

"Ayo kita sukseskan kongres PSSI," teriak mereka dengan suara lantang.

Bambang, salah seorang pengemudi becak yang menjadi peserta konvoi sangat berharap kongres itu bisa berjalan sukses. Sehingga bisa menjadi momentum kebangkitan sepak bola Indonesia, sebagaimana kongres pertama PSSI pada 1930 yang juga dilangsungkan di Solo.

"Harapan yang lain, semoga kongres itu bisa memberikan dampak ekonomi bagi kami. Yah, paling tidak dapat penumpang yang banyak," katanya sembari tersenyum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar