Sabtu, 05 Maret 2011

Triathlon

Triathlon adalah multi-acara olahraga melibatkan penyelesaian tiga peristiwa ketahanan kontinyu dan berurutan. Sementara banyak variasi olahraga ada, triathlon,. dalam bentuk yang paling populer, melibatkan berenang, bersepeda, dan berjalan dalam suksesi langsung atas berbagai jarak. Triathletes bersaing untuk waktu tercepat program penyelesaian secara keseluruhan, termasuk time "transisi" antara individu berenang, sepeda, dan menjalankan komponen. 

ras Triathlon bervariasi di kejauhan. Menurut International Triathlon Union, dan Amerika Serikat Triathlon, jarak ras utama internasional Sprint jarak (750 m renang, 20 km sepeda, 5 km lari), Intermediate (atau standar) jarak, sering disebut sebagai "jarak Olimpiade" (1,5 km berenang, naik 40 km, 10 km lari), Course Long (1,9 km berenang, naik 90 km, 21,1 km jalankan, seperti Half Ironman), dan Ultra Jarak (3,8 km berenang, naik 180 km, dan maraton : 42.2 menjalankan km), sedangkan merek yang paling dikenal Ultra Jarak adalah triathlon Ironman. 


Transisi daerah diposisikan baik antara berenang dan segmen sepeda (T1), dan antara sepeda dan segmen run (T2) dan dimana beralih dari berenang untuk bersepeda dan bersepeda untuk menjalankan terjadi. Daerah ini digunakan untuk menyimpan sepeda, pakaian kinerja, dan aksesori lainnya yang diperlukan dalam penyusunan dan untuk tahap selanjutnya dari perlombaan. Waktu yang dihabiskan di T1 dan T2 termasuk dalam waktu keseluruhan dari ras. Transisi daerah dapat bervariasi dalam ukuran tergantung pada jumlah peserta diharapkan untuk perlombaan. Selain itu, daerah ini menyediakan markas sosial sebelum perlombaan. Sifat olahraga berfokus terutama pada pelatihan yang terus-menerus dan sering periodized di masing-masing dari tiga disiplin, serta latihan kombinasi dan pendingin kekuatan umum. (Wikipedia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar