Sabtu, 26 Maret 2011

Del Piero Belum Siap Pensiun


Striker Juventus, Alessandro Del Piero, menegaskan dirinya belum siap pensiun saat ini. Meski sudah berusia 36 tahun, ia merasa masih bisa bermain untuk beberapa tahun ke depan.

"Aku berharap bisa bermain untuk waktu yang lama dan dapat memberikan yang maksimal dalam semua aspek. Setelah itu aku akan tahu kapan harus berhenti," kata Del Piero.

"Aku akan melihat musim ini dan musim depan. Aku akan melihat hari ini dan tahun depan, setelah itu baru aku akan memikirkannya," sambungnya.

Del Piero kemudian menyatakan dirinya enggan menjadi pelatih atau direktur sebuah klub jika sudah pensiun nanti. "Aku tak pernah berpikir soal karier sebagai direktur atau pelatih sebuah klub. Sekarang aku dedikasikan diri untuk menjadi pemain, profesi yang telah dilahirkan untukku. Hari ini aku hanya ingin bermain, tapi besok siapa yang tahu," ujarnya.

Pemain yang direkrut dari Padova ini sendiri kini tengah bernegoisasi dengan pihak Juve membahas perpanjangan kontraknya. Jika mentok, maka Del Piero akan mengakhiri masa baktinya di Juventus yang sudah berjalan 18 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar